-

Kesehatan Tak Kenal Biaya Atau Apapun

Judul artikel ini sepertinya aneh atau lain dari pada yang lain, mungkin bisa dibilang apa yang saya pikirkan tidak sesuai dengan yang saya tulis walau maksud dari tujuan itu sendiri adalah sama. Intinya adalah bahwa kesehatan itu mahal harganya dan harus kita jaga dengan sebaik mungkin. Berbagai gangguan kesehatan akhir-akhir ini marak terjadi, dan bahkan muncul berbagai varian penyakit terbaru yang selalu up to date dari waktu ke waktu. Dengan pertumbuhan penyakit yang begitu pesatnya, mendorong dunia kesehatan untuk menciptakan pengobatan serta penanganan yang cepat pula. Penyakit yang kini sedang mengancam masyarakat indonesia kini adalah penyakit demam berdarah atau yang lebih dikenal dengan penyakit DBD. Sebuah penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk yang membawa sejenis virus bernama Aides Aighepty ini bisa menular dalam waktu cepat dan singkat.

Kasus ini kini sedang marak terjadi di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ironisnya pasien yang terserang adalah kaum muda yakni balita dan anak-anak, nyatanya karena mereka memang masih rentan kondisi daya tahan tubuhnya. Namun jangan salah, hal ini pun juga bisa menyerang dengan mudah kepada orang dewasa dimana dalam kondisi kesehatan yang menurun atau sedang kena flu misalnya, ini sasaran empuk untuk para nyamuk tersebut. Hal terburuk dari penyakit ini adalah demam tinggi ditandai bintik-bintik merah serta berakibat fatal hingga kematian. Bagi masyarakat pedesaan yang masih awam akan kesehatan atau obat lain yang bisa dilakukan sebagai langkah pertolongan pertama, tentunya mereka akan langsung membawa ke Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Kini saya akan menginformasikan mengenai pengobatan yang bisa dilakukan sendiri di rumah, dan aman bagi kesehatan karena obat yang saya maksud terbuat dari liur lebah serta bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit. PROPOLIS adalah obat yang terbuat dari liur lebah serta sari kulit pohon poplar yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit luar maupun dalam, dari ringan hingga kronis. Penyakit ringan di sini misalnya flu, maag dan lain sebagainya. Sementara penyakit yang berat misalnya kanker payudara, paru-paru basah, hingga berbagai penyakit dalam lain yang notabene nya sulit untuk disembuhkan. Alhamdulillah dengan pemakaian serta anjuran para ahli, penyakit parah seperti liver dengan pemakaian satu box Propolis yang berisi 7 botol ini bisa sembuh. Ini bukan sekedar improvisasi melainkan bukti nyata dari saudara saya sendiri yang tinggal di Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment