-

Kecewa Namun Gembira Malam Tahun Baru di Langen

Nampak puluhan bahkan ratusan kendaraan memadati areal jalan sekitar alun-alun Kecamatan Langensari pada detik-detik menjelang pergantian tahun 2011-2012. Berbagai makanan serta suguhan lainnya yang beraneka ragam pun tersedia #bayar# untuk para pengunjung yang mayoritas adalah anak-anak muda, namun para orang tua beserta anak-anak kecil pun tak kalah sedikit jumlahnya. Diperkirakan jumlah pengunjung pada malam itu mencapai sekitar 5.000 jiwa. Acara yang semula akan digelar untuk merayakan peresmian pun batal, lantaran entah karena persiapan dananya kurang memadai atau memang dari segi pembangunan fisiknya belum sempurna, karena masih terlihat beberapa titik yang belum dirapihkan. Seandainya pun memaksakan untuk diresmikan tadi malam, esok harinya tetap tidak bisa dilaksanakan penggunaannya.

APARAT KEAMANAN
Untuk mengamankan acara tersebut dari kepadatan lalu lintas atau pun tindak kejahatan, pihak berwajib mengerahkan puluhan aparat keamanan dibantu TNI, Satpol PP, Pramuka serta Dinas Perhubungan. Nampak di berbagai sudut aparat beserta instansi yang lain sibuk mengatur lalu lintas serta parkir. Di samping itu, dalam acara tersebut hadir pula foto grapher dari media massa. Namun saya tidak melihat hadirnya kamera stasiun televisi Trans 7, karena sejak awal saya sempat mendengar kalau malam tahun baru nanti akan didatangkan artis pelawak yang berasal dari Bandung *Sule*. Ketika sampai di sana pun, saya kecewa sekali karena informasi yang saya dapatkan dari seorang kawan yang kebetulan sama-sama akan potong rambut, itu tidak benar. Entah alasan apa yang membuat mereka berkomentar seperti itu, dan tidak memberi kabar tentang update informasi seputar acara malam tahun baru ini.

Ada pengalaman yang masih saya ingat, yakni bertemu dengan seseorang yang memiliki ciri-ciri: kulit putih, ada lesung di kedua pipinya. semalam memakai baju hijau dan berjaket sweeter, membawa kendaraan grand dengan Nopol R 4862 DD. Saya ingin sejenak berkenalan namun entah kenapa minder, mungkin karena dirinya bersama anggota keluarganya yang lain. Senyumnya yang manis masih terbayang di fikiran #masadihati?. Dia waktu itu membawa motor sendirian dengan jumlah motor dalam rombongannya ada 4, dari pengamatan terhadap pergelangan tangan, jari serta wajah, sepertinya dia masih sendiri dan belum menikah. Semoga hari esok dipertemukan kembali dan bisa berkenalan. Aamiin.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
January 1, 2012 at 1:58 AM ×

makanya kalo ada kesempatan kenalan jgn sampe menyesal belakangan...

Balas
avatar
admin
January 1, 2012 at 4:14 AM ×

Curhat pertama di tahun 2012 ya Mas Bro, hehehe... Jodoh ngga lari kemana kok, berdoa aja terus Insya Allah bisa ketemu lagi ceweknya tuh. Trims...

Balas
avatar
admin
January 1, 2012 at 5:00 PM ×

Didno: iya bro, kebetulan banget ini jumpa ma yg dkt, kualitas brdskan pandangan,gaya bicara, dan temanpergaulan dia, sepertinya ok. Apa kabar hari ini??

Balas
avatar
admin
January 1, 2012 at 5:01 PM ×

Dwi wahyudi: curhat perdana di awal tahun. Hehe
apa kabar kawan?

Balas
avatar
admin
January 2, 2012 at 9:10 AM ×

wew, mangstaf gan....
jodoh takan lari kemana, wotre...
salam kenal ya gan...
follow me back pls...:)

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment