-

MENUJU ASEAN BLOGGER CONFERENCE (Sesi2)

Alhamdulillah cerita ini bisa dilanjutkan. Setelah kami naik pesawat dan lepas landas, terbanglah burung baja ini ke angkasa dan kami pun menikmati pemandangan luar biasa indahnya. Di atas awan kita bisa melihat tebalnya gumpalan awan pekat dan birunya langit langsung di atas langit. Beberapa kawan blogger seperti mang jazi, didno76 dan lainnya nampak asyik melihat pemandangan ini, dan tak lupa mengabadikan moment ini dengan kamera handphone milik masing-masing. Berfose terus-menerus membuat perut ini lapar, dan alhamdulillahnya jatah snack dari pramugari datang sudah, tanpa diperintah kami pun langsung mencoba menu hidangan ala pesawat. Perjalanan yang kami tempuh selama 1,5 jam ini pun membuat kami sedikit kelelahan, namun merasakan nikmat yang luar biasa dengan pemandangan indah dari atas awan. Tibalah kami di Bandara Ngurah Rai Bali sekitar jam 18.00 wita dan langsung dijemput sama mba indahjuli dan mas bahtiar. Yang namanya blogger pasti gak bakalan jauh dari kamera, sebelum berangkat menuju hotel pun kami sempatkan dulu berfoto dengan fose masing-masing, bahkan ada yang menggunakan pesawat sebagai backgroundnya.

Tak beberapa lama kemudian meluncurlah kami ke hotel popharis di daerah Kuta. Merupakan sebuah hotel kelas menengah karena didalamnya tidak ada fasilitas dispanser walau televisi dan wireless telah tersedia. Selama perjalanan dari Bandara keberangkatan hingga Denpasar membuat kami semua kelelahan dan berkeringat. Setelah mendapatkan kunci kamar masing-masing, kami pun langsung berebut ranjang untuk istirahat sejenak sementara sebagian ada yang langsung mandi. Usai itu langsung turun menuju lobi untuk diberangkatkan bersama seluruh blogger se-Asean menuju acara ulangtahun Blogger Bali. Berbagai aksi dan atraksi pun digelar, diantaranya perkenalan dari perwakilan blogger yang hadir serta acara musical termasuk acara wajib yakni makan-makan. Acara yang berlangsung sekitar 2 jam ini pun membuat kami merasa ngantuk karena memang belum beristirahat semenjak perjalanan dari tempat asal. Meluncurlah kami ke hotel dan langsung beristirahat namun sebagian ada yang posting ataupun duduk di lobi sembari memanfaatkan fasilitas internet hotel.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
November 27, 2011 at 9:42 PM ×

eh udah bagian kedua ya? mampir ke tempatku udah bagian 6 loooooooo

Balas
avatar
admin
December 4, 2011 at 12:55 AM ×

wah jadi penasaran nich, ceritanya pasti seru tuh. Semangat terus nich untuk aksi sebarkan virus ngeblog.

Balas
avatar
admin

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment