-

TOURING BLOGGER (Sesi-1)

Berawal dari motivasi ingin blogging hingga bermain chatting, tepatnya sekitar dua tahun silam aku mengenal dunia web blog. Sebelumnya gambaran membuat blog itu rumit dan ternyata cukup bahkan sangat mudah dan berbeda dengan membuat sebuah web dimana kita harus memiliki keahlian lebih. Awal Februari tahun 2010 adalah awal aku mengenal sesuatu banged yang diberinama Amprokan Blogger, entah dari mana datangnya ibarat kejatuhan duren (untungnya pake helm standar SNI), mba ajeng sms dan menginformasikan acara ini. Senang dan tentu saja saya tanggapi dengan positif di mana sebelumnya memang masih awam terhadap hal ini berharap bisa sharing dengan kawan blogger yang sudah ahli.



Nampak grup seni asal bekasi sedang persiapan AB 2011

Pesta penyambutan Menkominfo Tifatul Sembiring dengan memainkan kesenian dagelan cara orang Bekasi apa ya sudah lupa soalnya. Siang harinya kesenian angklung oleh anak-anak SMA xxx karena penulis memang lupa dan tidak mencatatnya. Dalam hal ini yang disayangkan adalah dari segi acara dimana sponsor utama dalam hal ini indosat, diberikan waktu sore sekitar jam 4. Penyesalannya di mana? Tepatnya adalah ketika sponsor tersebut memberikan pencerahan tentang produk indosat dan seabregnya, para peserta tidak konsentrasi mendengarkan acara tersebut hingga ketika diberi pertanyaan banyak yang mencontek. Saran ke depan sich agar sponsor utama tidak diberi waktu belakangan agar para blogger tidak jenuh karena lelah plus ngantuk.

Disaat sang menteri mulai datang dan menyalami tamu pembicara.

Akhirnya pembukaan pun dimulai dengan topik bahasan bla...bla...blaaa.... (Sadis amat ya koq pake kiasan). Maaf aja nih aku dah lupa sich soale gak nyatat juga kemaren, untuknya gak ada PR (anak sekolahan kale???). Yang menarik adalah pembicaraan Relawan TIK, dimana kita mengajak para pelajar untuk lebih disiplin dan ulet dalam dunia blogging. Menambah wawasan merupakan kewajiban di mana kita bisa menghasilkan income dari kecerdasan yang kita miliki.


Pembagian kaos oleh pak Menteri

Bersambung........
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment