Friday, December 30, 2011

Perkiraan Curah Hujan Meningkat di Malam Tahun Baru

Beberapa informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber termasuk BMKG dan sesepuh masyarakat, bahwasanya pada perayaan malam tahun baru besok yang bertepatan pada malam minggu wage, diprediksi akan turun hujan. Pertimbangan secara kasat mata pun bisa dilihat dari kondisi alam akhir-akhir ini. Curah hujan dengan intensitas sedang-berat disertai angin kencang maupun petir, akan mewarnai perayaan malam tahun baru yang memasuki pergantian tahun dari 2011 ke 2012. Mengingat pertimbangan tersebut serta agenda yang ada dalam rencana, saya pribadi akan terus memantau kondisi ini dari depan layar monitor. Sedangkan beberapa kawan saya yang notabenenya sudah merencanakan untuk berkunjung ke Pantai Pangandaran akan tetap pergi ke sana.

Beralih ke Jogja, di sana pun tak jauh berbeda meriahnya. Seperti tahun sebelumnya, di Kota Pelajar ini akan digelar acara musik yang berlokasi di Alun-alun Utara Kota Jogjakarta. Beberapa artis papan atas baik lokal maupun yang sudah tenar dan berasal dari Jakarta pun akan turut meramaikan di sana. Untuk pengamanan pun sudah disiagakan ratusan personel dari TNI dan POLRI serta Organisasi Sosial dari PMI untuk turut membantu mengamankan acara tersebut. Pengamanan dilakukan di berbagai titik rawan kejahatan maupun di lokasi perayaan malam tahun baru. Untuk wilayah selatan difokuskan di Pantai Parangtritis, karena di tempat ini memang cukup bahkan sangat ramai dikunjungi. Semoga acara malam tahun baru ini, merupakan moment yang membawa perubahan untuk semua. Perbaikan dan perubahan di tahun mendatang akan lebih baik. Sedangkan beberapa kelompok masyarakat yang tidak bisa ikut menyaksikan keramaian malam tahun baru di lokasi wisata, mereka tetap merayakan di tempat masing-masing dengan membakar hewan ternak berupa ayam atau pun entog.

Wednesday, December 28, 2011

Indonesia Memiliki Jejaring Sosial Dakwah

Assalamu'alaikum
Kecanggihan teknologi kini tidak hanya dimanfaatkan manusia untuk berselancar, download ataupun sekedar chatting. Melainkan sudah merambah ke arah situs jejaring sosial, di mana sudah muncul puluhan situs semacam ini. Paling populer saat ini memang facebook, namun di samping itu telah muncul situs jejaring sosial baru keluaran indonesia bernama salingsapa. Sebenarnya apa sich kelebihan lain dari situs jejaring sosial yang satu ini? Selain bisa untuk berinteraksi dengan saudara ataupun kawan baru di dunia maya, jejaring sosial ini juga memiliki konten islami yang sangat menunjang kaum akhwat dan ikhwan untuk berdakwah. Seperti apa saja konten yang ada? Beberapa diantaranya adalah streaming video dakwah langsung dari tanah suci, ceramah dari beberapa ustad, Al-Qur'an digital dilengkapi text dan suara serta masih banyak keunggulan lainnya. Kini saatnya kita mengubah pola pikir dari yang semula hanya untuk sekedar update status saja, beralih ke salingsapa untuk silaturahmi dengan kawan-kawan plus mendapatkan ilmu keagamaan yang bermanfaat dunia akhirat. Semoga Allah SWT senantiasa bersama kita. Aamiin.
Wassalam.

Tuesday, December 27, 2011

Perayaan Ulang Tahun Hari Relawan @Solo

Meriah. Itulah gambaran yang bisa kita lihat ketika menyaksikan ribuan relawan dari berbagai elemen masyarakat ketika mengikuti pawai dari stadion Manahan Solo menuju ke Taman Bulakambang. Di samping itu pula terdapat agenda yang menjadi pokok bahasan, diantaranya forpis tingkat nasional serta pembinaan terhadap generasi PMR dari semua level. Dengan digelarnya acara ini, diharapkan semakin tumbuh jiwa relawan dan PMR sebagai relawan masa depan bisa mengembangkan misi kemanusiaan serta ujung tombak dari pergerakan Palang Merah Indonesia.

Saturday, December 24, 2011

Malam Mingguan di Warnet Mandala Seraya Fitness

Sepertinya ini rencana yang tidak diduga sebelumnya, niatnya hanya untuk bayar hutang tagihan eh malah bergadang alias ronda di warnet yang menyediakan juga peralatan untuk fitness. Warnet yang terletak di Desa Kertajaya Kecamatan Lakbok ini merupakan tempat yang strategis sekaligus nyaman untuk bersantai maupun berolahraga, karena di dalamnya tersedia juga peralatan olahraga untuk kebugaran kita semua khususnya yang jarang gerak badan. Malam ini walaupun tidak ngapel alias belum ada permintaan kunjungan, ya mampir dech sekaligus sharing dengan kawan blogger di warnet favorit ini. Rencana untuk pulang pun nanti menunggu pagi sekitar jam 4 atau 5 nanti.

Manfaat lain ketika ngobrol-ngobrol tadi malam adalah mengenai sejarah lakbok dan penanaman gandul alias kates california. Jenis tanaman yang mulai gencar digalakkan oleh beberapa kabupaten baik di jawa barat dan jawa tengah pada khususnya, serta nasional pada umumnya. Tanaman pepaya varitas ini merupakan jenis pepaya yang lebih cepat tumbuh dan berbuah, sehingga masa panen relativ singkat yakni sekitar 6 bulan sejak masa tanam. Saya pun yang menyukai hobi di dunia pertanian, sedang mencari benih murni dari pepaya jenis ini. Namun karena terhambat kendala modal, rencana itu saya urungkan karena dana yang ada akan digunakan untuk membeli domain. Semoga setelah mendapatkan domain baru, saya bisa mengumpulkan lagi rejeki untuk membeli bibit atau pun benih dari sentra seed di Yogyakarta.

Sebetulnya hari senin besok ada agenda besar yakni Peringatan Hari Relawan Nasional yang akan digelar di Stadion Manahan Solo. Tetapi sayangnya saya tidak bisa ikut menghadiri acara ini, dikarenakan masih ada kerjaan di sawah untuk menanam bibit padi. Padahal kalau saya jadi datang ke Solo untuk menghadiri acara besar tersebut, saya bisa langsung membeli benih pepaya california dari sentra seed di sana. Apalagi ada keinginan untuk berjumpa dengan kawan sesama relawan yang sudah lama kami tidak berjumpa, dan terus terang saya pun merindukannya. Salam Kemanusiaan Untuk Kawan Relawan Palang Merah Indonesia. Siamo.

menjadi

Menyediakan hal baik menjadi sesuatu yang lebih baik.

Monday, December 19, 2011

Dengan kedua mata kita dapat menikmati segala bentuk keindahan dunia.

Salah satu indera penting yang diberikan Tuhan ini sangat berperan penting dalam kehidupan. Mata bisa berperan sebagai pengumpul memori dalam otak. Mata juga berfungsi sebagai pembuka wawasan. Namun seiring perkembangan teknologi terutama di bidang komputerisasi, mata seringkali dipaksa kerja lebih keras untuk menterjemahkan visual yang ditampilkan oleh layar komputer atatpun televisi.

Sebagai manusia modern, Anda tentu sulit lepas dari perangkat ini. Mulai dari mengerjakan tugas sekolah, menyelesaikan pekerjaan, maupun untuk memperoleh hiburan dan informasi. Alhasil, sudah banyak kaum muda yang sudah memakai kacamata tebal. Untuk meminimalisir risiko kerusakan mata, ada baiknya Anda menyimak beberapa tips berikut ini:
1. Pasang filter pada monitor
Setidaknya usaha Anda ini mampu meredam tingkat radiasi yang dipancarkan monitor ke mata Anda.

2. Pilih monitor LCD
Monitor dengan jenis ini dipercaya lebih baik daripada monitor jenis terdahulu. Kalau perlu, Anda bisa membeli VGA yang bagus agar warna monitor tidak melelahkan mata.

3. Jaga jarak
Idealnya, jarak dari monitor
ke mata Anda adalah 30 cm. Sebaiknya Anda tidak mengurangi jumlah jarak itu demi kesehatan mata Anda.

4. Sejajarkan monitor dengan mata
Posisi yang baik untuk
monitor adalah sejajar dengan mata agar mata dan leher Anda tidak cepat lelah.

5. Sering kedipkan mata
Dengan mengedipkan mata, maka kelenjar air mata akan terangsang untuk mengeluarkan air mata alami. Jika dipaksakan, maka mata Anda akan kering dan sakit. Ada baiknya jika Anda juga membeli obat tetes mata.

6. Istirahatkan mata
Setidaknya berikanlah kesempatan pada mata Anda untuk beristirahat 15 menit setelah pemakaian yang cukup lama. Ketika beristirahat, usahakan lihat pemandangan yang hijau, seperti pohon, rumput dan bunga-bungaan.

7. Konsumsi makanan bervitamin
Sebaiknya Anda juga banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A seperti wortel, ikan, dan lain-lain. Jangan lupa juga untuk memeriksakan mata Anda ke dokter mata secara rutin.

Source* dari http://id.jobsDB.com

Sunday, December 18, 2011

Entah mimpi apa aku semalam, ketika sedang mengantri untuk pembuatan KTP elektronik, eh di saku ada uang 102 ribu pake mata uang rupiah *alhamdulillah ya#. Wah rejeki yang tak disangka nich, tapi ada pilihan lain yakni dibelanjakan untuk membeli benih kayu atau domain? Yang pasti apa pun tujuannya keduanya memiliki manfaat yang tak jauh berbeda. Mari berfikir untuk masa depan, pohon untuk kehidupan dan website untuk kretifitas.

Rejeki ini kudapatkan entah kapan, sehingga aku lupa pada saat menaruh di saku rompi. Saat terakhir menggunakan rompi ini adalah ketika mengikuti asean blogger conference #ABCBali. Soale aku inget banget waktu itu ada uang recehan #rongpuluhewu. Meski banyak agenda untuk membelanjakan uang, aku harus membuat prioritas.

Saturday, December 17, 2011



Sembari istirahat di pinggir sawah, ku coba browsing tuk download browser "uc browser", namun ternyata gagal karena ada pesan bahwa telepon dan sim tidak ada sertifikatnya. Dan aku sendiri juga bingung koq muncul pesan demikian.

Hormat dan Sopan Santun Terhadap Ibu Bapak

Ibu bapak adalah orang yang paling dekat dan paling sayang kepada kita. Merekalah yang telah menjaga, memelihara dan mencarikan nafkah untuk kesehatan dan keselamatan putra-putrinya. Dalam keperluan hidup sehari-hari dan pendidikan putra-putrinya, mereka dengan penuh ikhlas dan semangat yang tinggi rela membanting tulang demi kemajuan anak-anaknya.

Kasih sayang ibu bapak tidak ada habisnya, bahkan ketika anaknya sakit mereka akan merasa sangat gelisah. Di samping itu mereka juga sangat memperhatikan pendidikan anaknya, baik rohani maupun jasmani, diajarkannya sopan santun serta ditanamkan akhlak, keimanan dan sebagainya. Mereka tidak mengharapkan balasan apapun melainkan agar anak-anaknya menjadi orang yang berguna bagi agama, bangsa dan negaranya. Balasan yang sepatutnya kita lakukan hanyalah berbakti, tidak membantah atau berkata "lah", serta berlemah lembut terhadap mereka.

Friday, December 16, 2011

Siapa pun yang merasakan apa yang kurasakan pasti akan bilang "setujuh". Mengapa? Ada sesuatu yang membuat seseorang merasa nyaman untuk terus berada di tempat ini. Hanya dengan bermodalkan tikar dan secangkir teh, kita bisa menikmati udara sejuk nan teduh di bawah rindangnya pepohonan. Terbis. Merupakan sebuah tempat yang letaknya berada di pinggir sawah alias tanah pekarangan yang berbatasan langsung dengan sawah. Bahkan bangunan yang letaknya di sini pun disebut dengan istilah mewah alias mepet sawah. Setiap musim tanam atau panen, para petani memanfaatkan pekarangan ini untuk makan siang atau pun sekedar merokok. Dengan banyaknya pepohonan serta suasana yang teduh, menjadikan suasana tidur siang bertambah lelap.

Pemerintah Desa Berencana Menebang Jati

Sindanghaji-bangmisno.
Pemerintah Desa Sidaharja kembali mengumpulkan warganya untuk berdialog mengenai pengelolaan tanah negara di wilayah tersebut. Musyawarah dilakukan terkait kekayaan berupa pohon jati yang ditanam pada masa pimpinan Sawid Suseno selaku lurah waktu itu. Kini hal itu dimusyawarahkan karena lurah lama merasa ada hak untuk mendapatkan sebagian kekayaan dari jati tersebut, karena beliau yang membuat kebijakan waktu itu. Rumusan ditekankan ke arah pembagian hasil hutan kayu jati dengan cara dibagi dua alias 50:50 berupa kayu. Namun dalam rapat bersama masyarakat pada Kamis 15 Desember 2011 lalu, diputuskan bahwa hasil hutan yang merupakan program lurah lama, dijual oleh pihak desa dan masyarakat menerima hasil penjualan kayu jati tersebut dari desa. Masyarakat sebetulnya tidak menyetujui mengenai hasil keputusan musyawarah, namun mereka tidak bisa berkutik lantaran hanya sedikit warga yang berani berdebat, sementara pihak panitia sudah tekad bulat atas penguasaan tanah tersebut dalam hal ini kayu jati.

Dalam hal ini sebetulnya tidak perlu langsung membuat keputusan untuk menebang dan menjual kayu jati, karena melihat kondisi alam tanah raja yang cenderung merah dan ditumbuhi ilalang. Kayu jati yang selama ini tumbuh hijau di alam perbukitan tanah raja, memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi masyarakat setempat, diantaranya mensuplai air disaat musim kemarau sehingga mereka bisa tetap bercocok tanam. Disamping itu juga menjaga kondisi tanah agar tetap subur dan mencegah tanah longsor.

Thursday, December 15, 2011

Amalan Yang Dapat Menyiksa Iblis

Rasulullah bertanya, "Apa yg kau rasakan jika melihat seseorang dr umatku yg hendak shalat?
Iblis menjawab, "Aku merasa panas dingin & gemetar,

Rasul : Kenapa?
Sebab setiap seorg hamba bersujud 1kali kpda Allah, maka Allah mengangkatnya 1derajat

Jika seorg umatku berpuasa?
Tubuhku terasa terikat hingga ia berbuka

Jika ia berhaji?
Aku seperti org gila

Jika ia membaca Al-Qur'an?
Aku merasa meleleh seperti timah di atas api

Jika ia bersedekah?
Itu sama saja org tsb membelah tubuhku dgn gergaji

Mengapa bisa begitu?
Sebab dlm sedekah itu ada 4 keuntungan baginya, yaitu keberkahan dlm hartanya, hidupnya disukai, sedekah itu akan mjdi pelindung dr api neraka, & segala macam musibah akan terhalau drnya .."

#Bersambung#:-)
"Ayam kampuNg beLi koran"
"Ya AmpuN 5 hr!e Lg 5u LebaraN"

"5kan doDoL d'baLik PapaN"
"bLom afdoL kaLo bLum 5f2an"

"iKan NiLa LwaN BuaYa"
"5afin salah ku yaa"...

Slamat mnyMbut dtGnya HaRie LeBarAn,
Bersihkn hti, Sucikn jiwA.

Minal aidzin walfaidzin...
Mohon 5af Lahir & Batin..

Iblis Dibantu 70.000 Anak-anaknya bag Terakhir

" .. Pada setiap seorang wanita yg berjalan, anakku & setan duduk di pinggul & pahanya, lalu menghiasinya agar setiap org memandanginya. Setan jg berkata, "Keluarkan tanganmu", lalu ia mengeluarkan tangannya maka setanpun menghiasi kukunya.
Mereka, anak2ku selalu menyusup & berubah dr satu kondisi ke kondisi lainnya, dr satu pintu ke pintu lainnya utk menggoda manusia hingga mereka terhempas dr keikhlasan mereka. Akhirnya mereka menyembah Allah tanpa ikhlas, namun mereka tdk merasa."

~Naudzubillah~
If words could kill...
I think many people have died because of mine...
And if that's including you, I would like to apologize for all that I've done...
Forgiven & forgotten...
Laugh & tears...
May us be fitri...
Happy 'Iedul Fitri

ili rohili and familyIf words could kill...
I think many people have died because of mine...
And if that's including you, I would like to apologize for all that I've done...
Forgiven & forgotten...
Laugh & tears...
May us be fitri...
Happy 'Iedul Fitri

ili rohili and family

Kehidupan

KEHIDUPAN adalah
TEKA-TEKI yg harus dijalani dengan HATI"...
andai HATI dapat saling "MENGERTI"....
takkan ada HATI yg
"TERSAKITI"
andai HATI dpt
"BERBICARA" takkan ada HATI yg
"BERDUSTA"
andai HATI dapat saling
"SETIA"
takkan ada hati yg "KECEWA"
Begitu pula CINTA ibarat "JANJI"
yg dbuat dlm
"HATI"
tak dapat di "TULIS"
tak dapat di
"BACA"
namun takkan terpisah oleh
"JARAK"
takkan berubah oleh "MASA" sedetik di mata slama'y d jiwa,.
Sahabat adalah orang yang mau memahami saat kita berkata
"hehe, poho :)"

Menunggu saat kita berteriak
"tungguaan! :("

Menangis bersama saat kita mengadu
"aku diputusin :'("

Tak punya dendam saat kita bilang
"bawel sia mah!"

Selalu membantu saat kita meminta
"bantuaann gra :("

dan Masih bisa tersenyum meski kita bilang
" riweuh ah maneh"

kirim sms ini ke orang yang kamu anggap sahabat. Dan sahabat pun akan tetap bahagia sekalipun kamu menghapus. .

.,mEtd mlm aLL ^_^
Merpati putih tlh bernyanyi..

Embun pagi
menyejukan hati.

Angin sepoi
membelai mimpi..

Bka mata And hati
tuk sambut pagi
yg penuh arti...

Met Pagi. . ?

Asmaul Husna

Ya Allah
Ya Rahman
Ya Rahim
Ya Malik
Ya Qudus
Ya Salam
Ya Mu'min
Ya Muhaimin
Ya Aziz
Ya Jabar
Ya Mutakabbir
Kirimkanlah kpd 9 org asma ALLAH ini

Wow seram

TRAGIS!!
Berita di SMA Medan, tadi pagi,
"Sudah 5 jam meilisa (17 thn) siswi SMA tdk keluar dari WC".
Guru&tman"ya curiga, trnyata meilisa kgguran.
Tkut ktahuan, Meilisa mngambil janin'y n' mmakan'y, tp sebelum janin itu d'makan habis, guru'y brhsil mmbuka pintu WC.

Pemandangn yg mngerikan, meilisa sdang mmakan janin tsb.Akhir'y dgn tabah gurunya mmbrikn s'suatu n brkta..

appun mkanan'y, mnum'ya ttap TEH BOTOL SOSRO
Hahahh.
srius amat sih baca'y!Hahaha.

Seorang pelajar apalagi mahasiswa sebetulnya tak boleh berlaku ayam kampus

Sering kita mendengar istilah ayam kampus atau pun ayam kampus hot sexi dan lain sebagainya di situs internet. Beberapa kalimat tersebut kita baca saat mencoba googling dengan keyword cerita, dan mesin pencari anehnya langsung menuju ke keyword cerita 17 plus atau cerita panas, cerita ngentot ngewe ML, cerita sex dan lain sebagainya yang tentu saja dilarang diakses oleh anak dibawah tujuh belas alias 17 plus.

Konten dengan kalimat tersebut mengandung unsur pornografi dan pornoaksi melalui video-video sex alias BF atau istilah lainnya film biru. Padahal anak kecil dilarang untuk melihat situs dewasa apalagi adegan telanjang, ciuman, pelukan, ngentot, ngewe dan lain sebagainya yang belum pantas dinikmati.

Banyak sekali anak-anak remaja sekarang yang sudah berani melakukan tindakan hubungan badan yang tentu saja sangat dilarang. Kita seyogyanya melindungi komputer agar tidak bisa mengakses situs porno, gambar bugil, video bokep, gambar bokep, cerita dewasa, cerita sex, cerita 17 plus dan lain sebagainya.

Memang di internet banyak sekali situs dewasa, situs porno yang menyajikan berbagai film bokep mulai dari anak SMP hingga orang dewasa. Sekarang memang orang-orang bisa akses berbagai film dewasa dengan mudah. Katanya pemerintah mau blokir situs dewasa, tapi banyak web yang menyediakan konten porno negatif yang masih bertebaran di dunia maya. Semoga teknologi kini bisa segera mentertibkan.


lw4t an9in q ti"p slm unkmu, lw4t bnt4n9 q sap4 drimu,lwt bl4n q mlihtmu, lwt sjadah q krm do'a a9r drimu sht sllu, lw4t zmz q uc4pkn=>mEt pgi

Pangeling kubur

Nasihat KUBUR;
1). Aku adalah tempat paling gelap maka terangilah aku dengan tahajud,
2). Aku adalah tempat yang paling sempit maka luaskanlah aku dengan bersilaturahmi,
3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-Quran,
4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal Sedekah,
5). Aku adalah tempat Munkar&Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat "LAILAHAILLALLAH"
Kirim ini semampumu dan seikhlasmu kepada sesama Muslim, sampaikanlah walau hanya pada 1 org..

Salam

"Malaikat yang baik"
titip sahabatku ..
tuntunlah dia kejalan yang benar..
cubit dia klo dia nakal..
ku mohon ,
Jangan smpai hatiny terLuka ,
Ya Allah jgn hpus senyum manis dr wjahny
sebab dsitulah ku
Menmukn sbgian smngt dlm hdupku ,
ku mhon jgalh shabtku ..
Abadiknlh hub prsaudaraan kami Ya Allah,
Jgnlh engkau bsahi pipiny dgn air mata,
Seandaix engkau mmishkn kmi,
Briknlh ia seseorg yg lbh baik dr diriku yg dpt buatny bhagia

krim k semua
sahabatsahabat kamu .
Krm blik jka aku sahabatmu.

Pelumasan lanjutan

karbu yang katup gas brbntk silindris,biasanya silndr itu kotor,amplas aja pistn/ktup gas dan silindrnya pke ampls hlus,
kalo masih sja sret,mungkin relase spring nya,
tapi yg sudh2 mh ktup gas & silindr'y, amplas ja ma amplas halus(ampls pling halus agar tdk mrubh bntuk silinder,dan jangan sampe trgores).

Pelumasan

Untk melumasi kawat penggrak(kabl gas,kabl kupling,kabl spidomter) sbaiknya menggunakan pelumas yg mash bru,tidak di sarankan memakai yg bkas,karna pelumas yg bkas kbnykan tlah mengandung kotoran dan gram besi,yang malah dapat mengganjal atau mengikis kawat,sehingga akan smakin sret & umur pmakaian pndk.

Anonim

If words could kill...
I think many people have died because of mine...
And if that's including you, I would like to apologize for all that I've done...
Forgiven & forgotten...
Laugh & tears...
May us be fitri...
Happy 'Iedul Fitri

ili rohili and family

Asal Mula Perintah Shalat

Asal Muasal Shalat

Subuh
Manusia pertama yg mengerjakan Shalat Subuh ialah Nabi Adam As. yaitu saat beliau keluar dr Surga lalu diturunkan ke Bumi.
Hal pertama yg dilihatnya adlh kegelapan & beliau merasa sangat takut. Saat fajar Subuh tlh keluar, Nabi Adam pun shalat 2 rakaat.
Rakaat pertama sbg tanda syukur beliau karna tlh terlepas dr kegelapan malam.
Rakaat kedua sbg tanda syukur beliau karena siang tlh menjelma.

Zuhur
Manusia pertama yg mengerjakan Shalat Zuhur ialah Nabi Ibrahim As. yaitu saat Allah SWT. memerintahkan padanya agar menyembelih anaknya, Ismail As.
Seruan itu dtg pda waktu tergelincir matahari, lalu sujudlah Nabi Ibrahim sebanyak 4 rakaat.
Rakaat pertama sbg tanda syukur bagi penebusan.
Rakaat kedua sbg tanda syukur karna dilenyapkan kesedihan atas anaknya.
Rakaat ketiga sbg tanda syukur & memohon keridhaan Allah.

#Bersambung# :-)

Service

Lamun service byza mah siga byz d bkaan kbeh karbu'a doank d lap/d kocok d gosok pake bensin truz d semprot angin ...ke nyetel'a pake 2/3 putar krngi stngh putar mun jang jalan trak/d tarik2 wae gas na 2,5 putar krngi 1/4(sepermpat)

Kawan !blis Seko Golongan Menungso

Teman Iblis Dari Kalangan Manusia

Rasulullah bertanya kpda Iblis, "Siapa temanmu wahai iblis?"
Iblis menjawab, "Pemakan Riba"

Siapa sahabatmu ?
Pezina

Siapa teman tidurmu ?
Pemabuk

Siapa tamumu ?
Pencuri

Siapa utusanmu ?
Tukang Sihir

Apa yg membuatmu gembira ?
Bersumpah dgn Cerai

Siapa kekasihmu ?
Orang yg meninggalkan Shalat Jumat

Siapa manusia yg paling membahagiakanmu ?
Orang yg Meninggalkan Shalat dgn Sengaja


~Naudzubillah Mindzalik~

Azab Jahannam

Rasulullah Pingsan Ketika Mendengar Keterangan Jibril Tentang Pintu Neraka Ke-7
(bag 2)

".. Demi Allah yg mengutus engkau dgn Hak, andaikan trbuka sebesar lubang jarum niscaya akan dpt membakar semua penduduk bumi krna panasnya.
Demi Allah yg mengutus engkau dgn Hak, andaikan 1 baju ahli neraka itu digantung di antara langit & bumi, niscaya akan mati penduduk bumi karna panas & asapnya.
Demi Allah yg mengutus engkau dgn Hak, andaikan satu pergelangan dr rantai yg disebut dlm Al-Qur'an itu diletakkan di atas bukit, niscaya akan cair sampai ke bawah bumi yg ke 7.
Demi Allah yg mengutus engkau dgn Hak, andaikan seorg di ujung barat disiksa, niscaya akan terbakar org2 yg berada di ujung timur krna sgt panasnya.

Jahannam itu sgt dalam, prhiasannya besi, minumannya air panas campur nanah, & pakaiannya adlh potongan2 api.
Neraka itu trdpt 7 pintu, tiap2 pintu ada bagian tertentu dr org laki2 & perempuan... "

Free Automatic LinkPing your blog, website, or RSS feed for FreeFree Backlinks ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkMultiple BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree Automatic LinkCárdenas.netFree BacklinksDAHOAM Free BacklinksLinki Linki Free BacklinksECBannerDie Gute SaatFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Backlinks Exchangekostenlose backlinksFree Automatic Linkechange de liensFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic LinkIntercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksFree BacklinksEnlaces GratisUnlimited Backlink ExchangeUnlimited Backlink ExchangeFree BacklinksTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkFlorists Linkstrafic backlinks Free Automatic BacklinkKostenlose Backlink AustauschTukeran Link | Backlink | Link ExchangeFree Automatic LinkFree Automatic LinkWeb Link ExchangeText Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangeText Back Link ExchangeText Back Links ExchangeText Back Links ExchangesOverShopping Link ExchangeText Back Links ExchangeAllNewsSite Link ExchangeUnlimited Backlink ExchangeThe Kampret LinkAutomatic Backlink ExchangeHochzeitsmusik - StreichquartettHochzeitsmusik - StreichquartettPhotobucketSearch Enginebacklinks echanges referers links webFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkKostenlose Backlink AustauschMultiple BacklinksFree BacklinksFree Automatic LinkBacklink Exchange - PlugboardPlugboard ManiaFree BacklinksECBannerFree Automatic LinkFree Backlinks ExchangeFree Automatic Linkkostenlose backlinksFree Automatic Linkechange de liensFree Automatic LinkFree Automatic LinkIntercambio de enlacesFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic Elvira LinksFree Automatic LinkFree Automatic Link Intercambio gratis de EnlacesFree BacklinksFree BacklinksStreichquartettFREE BACKLINKTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaStreichquartett Automatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkLa Bonne SemenceWeb Link Exchange Text Backlink ExchangesSoqoo Link ExchangebacklinkbacklinkFlorists Links
Blog Mr. Linkie-Tukeran Link | Titip Link | Titip Banner | Backlink | Link Exchange.