-

Persiapan Share di Solo


Dua minggu ke depan sudah kujadwalkan untuk silaturahmi dengan teman2 blogger di solo dan sekitarnya serta dari seluruh penjuru tanah air yang memang berniat untuk hadir di acara tersebut. Berbagai persiapan sudah kulakukan yang ternyata tidak merepotkan karena hanya tas dan pakaian secukupnya serta dana tentunya buat biaya perjalanan naik sepur klutuk (red-Kereta Api Ekonomi Khas Jaman Dahulu). Disamping itu pula persiapan dari fisik tentunya dengan menjaga kesehatan agar rencana ini bisa berjalan dengan baik. Kesibukan di kantor pos yang hanya setengah hari ini juga alhamdulillah membantu dari segi tambahan ongkos, emh apalagi low ada tetangga yang pengen di anter ke mana mana alias mendadak jadi tukang ojeg. Barusan aja alhamdulillah dapat rejeki ya lumayan bisa buat tambahan ongkos ataupun perawatan kendaraan.

Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih delapan jam ini sudah kuantisipasi dengan baik karena dengan membawa perlengkapan hujan tentunya. Kerana cuaca saat ini terkadang tidak menentu, biar kata siang hari cerah tapi tiba2 langsung turun hujan yang tidak dapat diprediksi kedatangannya. Jas hujan rasanya tak perlu dibawa dech karena aku berencana naik kereta api yang tentu aja ndak kehujanan, cuma perlu bawa kipas doank dikarenakan di kereta api ekonomi slalu berdesak2an penumpang.

Selamat datang solo kupasti merindukanmu, eh bulan depan juga rencananya ke Solo lagi tepatnya di sragen mengunjungi saudara angkat yang kenal lewat facebook. Ya dengan niatnya belajar menjadi blogger artinya dia blogger juga walau terkadang sibuk dengan aktivitasnya. Salam sukses untuk semua. Maaf jika postingannya kurang teratur alias tidak beraturan.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment