-

Cuapeknya di Kantor Pos


Dua hari kerja di Kantor Pos ternyata capek juga ya, wah ya emang beginilah pelayanan publik kalau lagi ramai. Kebanyakan dari mereka kurang bersabar ketika harus antri dan padahal semuanya terlayani. Kemajuan teknologi memang membuat komunikasi semakin cepat, nah dalam hal ini salah satu contoh kasus adalah pengiriman wesel instant atau yang lebih dikenal dengan WI. Pengiriman yang membutuhkan waktu kurang lebih lima menit ini lebih banyak diminati warga karena jarak yang relatif lebih dekat dengan tempat tinggal kita. Biaya kirim dengan maksimal transfer sekitar 25 juta hanya Rp 26.500, kontan hal ini sangat membantu masyarakat.

Terobosan baru ini memang langkah yang perlu diambil pihak PT.POS Indonesia agar tidak kalah bersaing dengan bisnis serupa yang melayani jasa antar barang maupun pengiriman uang. Berbagai layanan online lainnya yang sudah dilakukan PT.POS Indonesia antara lain pembayaran Angsuran FIF, Adira, OTO, WOM, Listrik, Rekening Telepon serta berbagai tagihan lainnya. Nah buat masyarakat yang belum tahu atau istilahnya jarang ke Kantor Pos, ayo kita kenali lebih dekat dan kita manfaatkan jasa PT.POS Indonesia dengan baik.

Dari sekian jasa online yang sudah membooming saat ini, ternyata jasa kirim surat menyurat sekarang lebih banyak menggunakan jasa Pos Kilat Khusus. Sedangkan untuk pengiriman surat menggunakan perangko (konon yang jaman dulu lebih sering dipakai-red) hanya lebih difokuskan pada satu wilayah Pos tingkat Kabupaten saja. Dari sekian banyaknya jasa online tersebut ternyata yang paling membutuhkan energi alias padat pengunjungnya adalah pembayaran listrik dan cicilan kendaraan bermotor. Bagaimana tidak, karena pada saat sebelumnya ketika kita ingin membayar tagihan listrik dan semacamnya kita harus jauh-jauh ke KUD atau ke Dealer tempat dimana angsuran harus dibayar. Sekian aja dulu dech semoga kita lebih banyak memanfaatkan jasa Kantor Pos dan menghemat waktu kita tentunya.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment