Monday, April 19, 2010

kartini


Merupakan nama yang tak asing di telinga kita, entah nama teman atau orang terdekat yang kita kenal. nah dalam moment ini kita akan mengulas sekilas tentang apa sich hari kartini, banyak gak insan muda yang faham atau ingin merayakan hari kartini?
Sejumlah survei sering dilakukan berbagai pihak terkait dengan hari kartini, di beberapa tempat ada yang merayakan dengan menyajikan lomba berbusana kebaya. namun apa sich makna sesungguhnya dengan kita memperingati hari kartini? untuk lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada ibu guru di sekolah kalian atau mbah google.

2 comments:

  1. hahaha...posting yang cerdik, mengajak pembaca berfikir dan mencari referensi sendiri. trus, setelah ini tugas kuliah akan dipresentasikan gak pa???

    ReplyDelete
  2. wah emang saya ini kadang kadang cerdik sich, tp teman2 di palang merah indonesia bilang aku lebih banyak anehnya lho,,,, hehehehe contohnya waktu bencana tanah longsor di sijeruk banjarnegara, waktu itu bareng ama adik2 PMR kita lagi makan. tetapi aku makan sama ikan asin and kuahnya susu cair (aneh khan?)... oh iya untuk hasil referensinya boleh koq dipresentasikan dengan cukup di posting di blog ini. kirimkan aja via email ke merpati86@gmail.com tar 1 pengirim tercepat dapat pulsa 10rb. (ini janji lho) tp kasih judul kartini ya. oh iya untuk sharing offline blogger di solo kamu dah daftar blm? bisa ikut ndak?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun.

Buat yang pengen lihat kehebohan kami di Youtube, silahkan lihat di sini https://goo.gl/FQGQku atau https://goo.gl/1ufXwB