-

Perjalanan Pulang Dari Amprokan Blogger di Bekasi

Perjalanan 30 menit dari stasiun Bekasi dan sekarang di stasiun Jakarta Kota. di kereta ndak sangka ketemu lagi sama arek Madura, sempat ngantuk juga sich ampe mimpi lagi makan. 3 menit setelah aku menulis dan sekitar 1 jam lagi kereta senja malam meluncur ke arah Kroya. emh, mau nulis apa lagi ya?!! wah wah enyong dadi bingung dewek.Perjalanan 30 menit dari stasiun Bekasi dan sekarang di stasiun Jakarta Kota. di kereta ndak sangka ketemu lagi sama arek Madura, sempat ngantuk juga sich ampe mimpi lagi makan. 3 menit setelah aku menulis dan sekitar 1 jam lagi kereta senja malam meluncur ke arah Kroya. emh, mau nulis apa lagi ya?!! wah wah enyong dadi bingung dewek.

Sesaat kemudian sembari duduk di tempat tunggu aku merenung sejenak. ini kedua kalinya menginjak stasiun kota setelah 7 tahun yang lalu nyasar ke sini gara-gara kereta tak berhenti di stasiun ciroyom. Waktu itu aku lagi PKL di Bandung dan karena ada libur pulang ke Ciamis. Tapi karena tambahan jadwal yang sibuk aku harus segera ke Bandung lagi dengan naik kereta (Serayu Malam Jakarta-Kroya).

Jadwal Kereta Ekonomi di Jakarta
Nama Kereta Serayu Pagi berangkat pukul 08.25 WIB tujuan Tasikmalaya, Banjar, Kroya
Nama Kereta Gaya Baru Malam S berangkat pukul 12.00 WIB tujuan Purwokerto, Madiun, Surabaya Gubeng
Nama Kereta Tegal Arum berangkat pukul 15.00 WIB tujuan Prujakan, Brebes, Tegal
Nama Kereta Serayu Pagi berangkat pukul 08.25 WIB tujuan Tasikmalaya, Banjar, Kroya

Nyata Dech! emang rame kalau pagi dan sore hari di stasiun jabodetabek, terutama jenis KRL. Tadi nyapa cewek cantik di stasiun eh malah dicuekin. Narsis banget ya?!!! Masih 2 jam lagi kereta berangkat dan lelah juga kalau nunggu di stasiun. Jalan-jalan dulu apa ya? jawabannya may, maybe yes maybe no! Dah maghrib nich, badan dah terasa lengket coz belum mandi. Aku ingat kenangan lama saat ada pedagang n petugas barang kereta api membawa troli yang mengangkut daun singkong. 


Saat itu aku naik kereta bersama temanku dari Langen, karena dia usaha di rumah makan (warung nasi), dari kampung membawa 1 karung nangka mentah untuk diolah menjadi sayuran. Sesampainya di rumah makan tempat Budenya mengadu nasib, aku disuguhi nasi sayur ama es teh (gratis lho). Bloger khan suka gratisan!!! heheheh...!!! Tapi waktu itu (7 tahun yang lalu) aku belum menjadi Blogger. Kebiasaan blogging mulai aktif semenjak 7 bulan yang lalu saat teman chat menawariku pembuatan blog. Karena tingginya rasa ingin tahu, aku lebih banyak bereksplorasi untuk menulis maupun coba script/pembuatan alamat blog itu sendiri.
Previous
This is the oldest page

Silahkan berkomentar tetapi dengan santun. Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment